....Selamat datang di blog SMP Kristen YSKI Semarang....

Selasa, 10 Mei 2011

Hana Putri mendapat tiket gratis nonton konser Justin Bieber di Malaysia? Kok Bisa ya?

Hana Putri
Pernahkah kalian membayangkan menonton konser “Justin Bieber” yang heboh itu? masih ditambah jalan-jalan di Malaysia? Gratis ??  Yah... tanggal  21-22 April yang lalu teman kalian Hana Putri kelas IXF memperoleh kesempatan tersebut. Kok bisa? Begini ceritanya... Hana yang sempat pernah berputus asa bersekolah karena merasa dirinya kurang bisa mengikuti pelajaran di kelasnya ternyata memiliki kelebihan di bidang menggambar.
Berawal dari motivasi yang diberikan oleh walikelas dan teman-teman di kelas IX F, lalu Hana juga mendapat kesempatan mendekor saat kegiatan pentas seni tgl 14 Februari di hari valentine yang lalu.
“Ada rasa puas dan bangga melihat hasil karya saya terpampang, apalagi guru-guru dan teman-teman mengatakan karya saya bagus membuat saya ingin berkarya dan terus berkarya....”
begitu ujarnya.
    Hana mencoba mengirimkan gambarnya ke majalah namun belum dapat dimuat. Hal ini tak membuatnya putus asa. Hana terus mencoba dan mencoba. Akhirnya kesempatan itu datang ketika membaca majalah Kawanku mengadakan lomba menggambar dengan tema Justin Bieber. Hana pun mengirimkan karyanya dengan menggambarkan Justin Bieber sebagai Robin Hood... he...he...lucu ya? Bila kalian ingin melihatnya dapat klik di Soul-synthetic user oil lounge.
    Gembira sekali kala mengetahui karyanya termasuk salah satu dari 20 karya terpilih untuk kemudian dipilih lagi menjadi satu karya terbaik versi juri dan satu karya terbaik berdasarkan terbanyak di like di facebook. Saat menegangkan menunggu pengumuman pemenang dan Puji Tuhan akhirnya Hana berhasil menjadi juara I versi juri dan untuk itu ia mendapat kesempatan jalan-jalan ke Malaysia dan menonton konser Justin Bieber sebagai hadiahnya.
    Kalian juga dapat berkarya sesuai talenta yang telah Tuhan berikan. SMP Kristen YSKI dengan bapak/ibu guru yang mengasihi kalian siap membantu dan membimbing, oke ? Hiduplah untuk masa depan yang penuh peluang dan potensi, jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi !


Robbin Bieber karya Hana Putri

3 komentar:

  1. dipampang og yaa, memalukan pak, wkwkwk..

    BalasHapus
  2. Sebuah prestasi, mengapa harus malu?
    terus kembangkan talentamu ya Han...

    BalasHapus
  3. wewewewewewewewewewe
    gambarnya lucu

    BalasHapus