....Selamat datang di blog SMP Kristen YSKI Semarang....

Senin, 28 Maret 2011

Christy Voice berhasil membawa pulang piala lagi

Untuk kesekian kalinya, Christy Voice berhasil memenangi lomba vocal group. Kali ini, Christy Voice meraih juara 2 pada lomba yang diadakan oleh Dinas kota Semarang, dalam rangkaian acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kodya Semarang pada hari Sabtu, tanggal 26 Maret 2011 mulai pukul 12.00 WIB.
Prestasi ini cukup memuaskan, karena anggota Christy Voice yang mengikuti lomba adalah rekrutan baru yang baru pertama kali mengikuti lomba. Mereka adalah Theofilus Aldo (8D), Catharina Glory (8D), Bernike Monika (8C),  Ribka Christina (7B) dan Margaretha Caroline (7F).
Pada saat mengikuti lomba, Vocal Group yang diasuh oleh Ibu Caecilia Sri Hendarsih, S.Pd. ini membawakan dua buah lagu, yaitu lagu Bersatulah Indonesiaku sebagai lagu pilihan wajib dan lagu Tul Jaenak sebagai lagu daerah Jawa Tengah. Mereka mendapatkan nomor undi 12 dari 12 peserta yang mengikuti lomba, itu artinya mereka tampil paling akhir. Namun, hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka, terbukti mereka bisa meraih juara 2.
"Anak-anak (anggota Christy Voice :red.) memiliki bakat dan berpotensi untuk menjadi juara. Hanya, dalam waktu selanjutnya perlu digodhog lagi supaya lebih matang dan exist dalam ajang lomba seni siswa. Semangat Christy Voice!" ujar guru musik yang mengawali karier di YSKI pada tahun 1992 itu.
Teruslah berprestasi Christy Voice, terus harumkan nama SMP Kristen YSKI dengan Suaramu.

Keep on fire!!

3 komentar:

  1. ga percuma nunggu sampe jam stengah 7...hehe..
    FIRE ON KEEP!!!

    BalasHapus
  2. wah...perjuangan yang patut diacungi jempol juga tuh...KEEP ON FIRE donk...

    BalasHapus
  3. awesome performance we had at saturday :D
    thank you christy voice!
    Merci :D

    BalasHapus