....Selamat datang di blog SMP Kristen YSKI Semarang....

Jumat, 27 November 2009

Natal SMP Kristen YSKI


Tanggal 16 Desember 2009 SMP Kristen YSKI Menyelenggarakan Natal Siswa, Guru dan Karyawan di GIA Dr. Cipto pada pukul 08.00 - 10.00 WIB.
Menurut Bp. Jusuf Titus Kristiadi yang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, penyelenggaraan Natal siswa ini dilakukan secara rutin tiap tahun.
Tema natal tahun 2009 ini adalah "Damai dan Sukacita itu harus diberitakan" yang akan disampaikan oleh Pdt. Mira Novita Thios dari GKI Beringin.
Kepada Orang tua siswa diharapkan dapat mengantar dan menjemput putra / putrinya langsung di GIS Dr. Cipto, Jl. Dr. Cipto 149, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Untuk natal Tahun ini SMP Kristen YSKI tidak melaksanakan kegiatan Aksi natal. Kegiatan akan dialihkan menjadi Aksi Paskah pada tahun depan. Aksi natal dilaksanakan oleh Yayasan Sekolah Kristen Indonesia secara serentak di lingkungan YSKI dengan memberikan sumbangan berupa barang yang bukan makanan / minuman seharga antara Rp. 5.000 - Rp. 10.000 (surat kepada Orang tua siswa telah disampaikan lewat siswa ).
Demikian informasi dari kami, atas perhatian dan dukungannya, kami mengucapkan terima kasih. TUHAN memberkati......


(Maspras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar