....Selamat datang di blog SMP Kristen YSKI Semarang....

Jumat, 25 Maret 2011

Rafreshing Course

Refreshing Course 2011
Refreshing Course adalah sebuah kegiatan Retreat Rohani yang rutin diselenggarakan oleh SMP Kristen YSKI. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membentuk karakter rohani para siswa, dan juga menyembuhkan luka-luka batin yang dialami oleh para siswa. Di tahun 2011 ini, Refreshing Course yang mengusung tema "Tuhan Pulihkanlah Aku" telah dilaksanakan pada tanggal 11 - 13 Maret 2011 di Pondok Remaja Salib Putih Salatiga dan diikuti oleh seluruh siswa kelas VIII beserta para guru pendamping.

Dalam setiap session yang ada, SMP Kristen YSKI mendatangkan para pembicara baik yang berasal dari dalam kota maupun dari luar kota yang benar-benar menguasai materi sesuai dengan tema.
Dalam pelaksanaannya, para siswa terlihat antusias dan dapat mengikuti acara dengan baik. Para siswa terlihat sangat senang dan haru, saat mereka mengetahui bahwa orang tua mereka juga hadir dalam salah satu sessi guna mendampingi mereka.
Acara ini akan terus diadakan setiap tahunnya, guna membentuk karakter siswa yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Moral.
Berikut ini adalah beberapa foto kegiatan selama Refreshing Course :

Lomba yel-yel
Lomba estafet kelereng


Pemberangkatan

Dinamika kelompok

Membuat mozaik
Inner Healing
 

Ibadah Minggu

6 komentar:

  1. Wah..serruuu psti RC nui..
    Jd gax sbar pgin ikutan...^^

    BalasHapus
  2. Iya, sabar ya...
    tahun depan harus ikut makanya

    BalasHapus
  3. woooo
    wkwkwk
    mana fotoku pak? wkkwkw ^^V

    BalasHapus
  4. tebak ini sapaa..wkwkw

    BalasHapus
  5. Wah...maaf, tidak semua foto bisa saya tampilkan. tapi jika ingin fotonya saya tampilkan harap memberikan identitas yang jelas

    BalasHapus
  6. foto nya jenni donk pak :p yg apik yaa :p

    BalasHapus