....Selamat datang di blog SMP Kristen YSKI Semarang....

Kamis, 06 Januari 2011

Si Bodi (Bocah Sidodadi)

Hai teman-teman...perkenalkan nama saya adalah Si Bodi...nama ini diambil dari hasil singkatan "Si Bocah Sidodadi".
wah...nggak terasa sekarang kita sudah hidup di tahun 2011 nih...mengucap syukurlah karena Tuhan masih memperkenankan kita untuk menikmati tahun ini. Di tahun yang baru ini, Bodi ingin mengajak teman-teman di SMP Kristen YSKI untuk menjalani hidup lebih baik lagi, khususnya di sekolah. Selain belajar dengan tekun, mengasihi Tuhan, mengasihi sesama Bodi juga ingin mengajak teman-teman untuk peduli pada lingkungan sekolah kita.
Lihatlah...sekarang lingkungan sekolah kita sudah lebih baik dan lebih indah dari sebelumnya. Tapi ketika masuk sekolah di hari pertama pada tanggal 3 Januari 2011 lalu, Bodi sangat sedih,

karena di tahun yang baru ini kok masih ada ya teman-teman Bodi yang suka membuang sampah sembarangan. Kan sudah disediakan tempat sampah tuh...jadi kalau ingin membuang sampah ya mesti di tempat sampah dong...supaya lingkungan kita tetap bersih dan indah. Bahkan akan lebih baik lagi jika kita melihat sampah di lingkungan sekolah, kemudian kita mengambilnya dan memasukkannya ke tempat sampah.
Yuk...mulai sekarang kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di SMP Kristen YSKI...okey???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar